Butuh Bantuan? Kontak WA cs kami :

Wednesday, December 13, 2017

Baju Muslim terbaru DYRA By Oribelle Hijab Style

DYRA By Oribelle Hijab Style (no cancel)

Dyra hadir dengan design simple nan menawan, dress dengan cutting semi umbrella dari bahan madeline Crepe Motif yang sangat nyaman dipakai, dipadukan dengan pashmina instan sangat cocok untuk menemani aktivitas muslimah sepanjang hari

🌸===🌸
MATERIAL :
DRESS : Madeline Crepe Motif (Spesifikasi : sangat cocok dijadikan gamis bahan adem, jatuh, menyerap keringat, gak gampang kusut, stretch dan nyaman dikenakan )
Pashmina Instan : Diamond Italiano Gorgete ( spesifikasi: nyaman dikenakan, adem dan jatuh)

🌸===🌸
DETAIL DRESS
Dress dengan model simple semi umbrella keliling kurang lebih 3 meter dan cutting yg nyaman dengan bukaan sleting depan (Nursing friendly) kerah shanghai dibagian belakang dress ada karetnya untuk ngepasin ukuran. Aksen list kecil polos warna senada pashmina dibagian atas dan memanjang kebawah bagian gamis mempercantik dyra dress dan memberikan kesan langsing bagi pemakainya.
Bagian lengan dikombinasikan dengan warna polos senada warna pashmina instan, wudhu friendly bukaan satu kancing dan aksen an yang manis pada bagian pergelangan tangan.
Terdapat saku dibagian kiri dan kanan dress.
DETAIL PASHTAN
Dyra dress dipadukan dengan pashmina instan satu lubang yang tinggal slupp pakai, pashtan dyra dengan tambahan pet antem yang membuat tirus pipi yang memakainya. Terbuat dari bahan diamond italiano yang sangat nyaman dipakai.

🌸===🌸
WARNA :
Mustard, Blue, Dusty Pink, Shocking Pink

🌸===🌸
SIZE PACK
DRESS ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress)

🌸===🌸
Price 350.000 (satu set dengan pashmina instan)

OPEN PO
ESTIMASI READY 24 Desember 2017

join grup WhatsApp? kepoin produk? gabung reseller? klik disini http://bit.ly/2iTjIgf